Home > Biology > Perkecambahan Pada Kacang Hijau

Perkecambahan Pada Kacang Hijau


Perkecambahan kacang hijau

Perkecambahan kacang hijau

Hiiii semua🙂 apa kabar nih?

Hehe jumpa lagi nih dengan ane. Btw ane sempet”in loh buat ngepost ini biar blog ane gak sepi kek kuburan wkwk

Kali ini ane bakal nge share info yang insyaallah pasti bermanfaat buat semua pembaca deh..

Yang pasti ini bukan tentang ilmu pengetahuan umum, tapi ilmu pengetahuan alam

..

Yuppp, benerr! Biologi!😀

Kali ini ane mau ngeshare tentang biologi nih. Ada yang tertarik gak? Ya moga aja ada lah ya

Btw sesuatu yang mau ane share kali ini adalah “Laporan Hasil Praktikum Perkecambahan Biji Kacang Hijau” nih.. yaa ini tugas bulan lalu sih sebenernya, tp baru ane share sekarang..

Nahh langsung aja dah ya, ini diaaa:

KKIR XII Kecambah – Daning Hera

 

Semoga bermanfaat yaa🙂

 

Diperbolehkan mengcopy post ini dengan menyertakan sumbernya yaa🙂

Categories: Biology Tags: , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

