Home > All New Info > Cara Menggambar Perspektif 2 Titik Hilang

Cara Menggambar Perspektif 2 Titik Hilang


Perspektif 2 titik hilang

Perspektif 2 titik hilang

Haiii haii haiiiiii semua😀 how are you doin? :p

Ketemu lagi nih dengan ane :p duhh ane lagi bosen dengan post-post lama ane yang sekarang makin lama makin dikit yang ngebuka😦 huhuhu

Btw sekarang ini ane mau nge share sesuatu yang sangat penting bangettttt ngett ngetttttt

Apakah itu?

“Menggambar perspektif!”

Yaaa karena gambar itu hobi ane, jadi ane seneng banget lah bisa ngeshare info ini, meskipun

gambar ane gak seberapa sih wkwk

Oke deh langsung aja, cara buat gambar perspektif 2 titik hilang yaitu:

  1. Buat garis horizontal di atas bidang gambar
  2. Tentukan 2 titik hilang di garis horizontal tersebut, yg satu di kiri dan yang satunya di kanan
  3. Buatlah bangun yang diinginkan dengan menarik garis dari titik hilang tersebut

Nahh mudah kan? Tinggal ngambil garis dari titik hilang semuanya pasti jadi deh😀

Btw ini adalah hasil gambar perspektif 2 titik hilang gedung atau ruang guru sekolah ane, SMA Negeri 2 Jember yang tercinteh😀 wkwk cekidot nggehh🙂

Perspektif 2 Titik Hilang

 

Sorry ye kalo gambarnya jelek wkwk. Btw itu satu titik potongnya lagi ada di buku gambar bagian pinggirnya wkwk soalnya gak cukup sih. And mungkin ada teknik yang salah juga pada saat gambar, maklum baru pertama kali wkwk

Semoga bermanfaat yaa🙂

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

