Home > Fisika > Pembiasan Pada Kaca Plan Paralel

Pembiasan Pada Kaca Plan Paralel


Gb. Pembiasan pada plan pararel

Kaca plan paralel

Halloo semuaaa😀

Setelah sekian lama ane vakummm..taraaaa here i am :p

Btw nih ya, alasan ane kenapa ane vakum begitu lama yaitu : TUGAS SEIBUKOTA JAKARTA !!!

Yaelahh banyak banget. Sampek sampek ane cuman tidur maksimal 5 jam per hari, kadang kurang malahh – yaaahh nasib nasibb

Oh iya, sekarang ane mau nge share laporan hasil praktikum ane tentang pembiasan pada kaca plan paralel nih, yaaa mumpung ada jaringan, lagian laporan ini masih sueger banget

, baru ane selesaiin beberapa menit lalu😀 yayayaya… cukup basa basinyaa..

Ini dia laporannya.. semoga bermanfaat yaaaa😀 sampai ketemu di post selanjutnya (kalo ane gak sibuk sihh wkwk) :p

Laporan Praktikum Fisika Kaca Plan Paralel

 

Diperbolehkan mengcopy dengan menyertakan sumbernya yaa🙂 see ya

 

Categories: Fisika Tags: , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

