Home > All New Info > Software untuk Gabung Foto

Software untuk Gabung Foto


FotomixHalo agan-agan semua😀 apakabarnya nih?  Ya mumpung sekarang kegiatan sekolah ane gak begitu padet lah, jadi ane manfaatin buat bloggingan aja.. Buat nge-share info, sapa tau bermanfaat buat agan-agan semua.. ya gak? hehe.. Nah kemaren malem ane kan ngepost tentang Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook kita, Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Twitter kita, dan Cara Mengganti Foto Cover Lagu/Mp3.. Nah sekarang ane mau bagi-bagi info seputar software buat gabungin foto.. Mungkin udah banyak yang tau ya, tapi gapapa lah, sekedar buat share apa yang ane tau.. By the way, kalo ngedit pake Photoshop kan sudah pasti banyak yg tau, tp kalo buat pemula sih ane saranin pake software yg ini aje, lebih mudah daripada photoshop. Namanya Fotomix.. Fotomix ini software buat gabungin foto. Caranya juga mudah dan simple, jadi kalo buat pemula, dijamin gak bakaln bingung deh..
Oke langsung ane ajarin aja deh.. Caranya gabungin pake fotomix yaitu:
1. Download Fotomix disini
2. Install
3. Lalu buka fotomix
4. Pilih Start a New Empty Project yg ada pada menu background
5. Lalu klik Open untuk memilih background kesukaan agan
6. Lalu agan bisa milih foto yg mau digabungin di bagian menu Foreground, lalu pilih open
7. Terus agan bisa menghapus bagian yg ingin dihilangkan pada foto yg mau diedit (pd menu Foreground)
8. Pada menu Composition, agan bisa mengedit foto tersebut agar terlihat lebih menyatu

Oke sekian nih infonya.. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba..

Catatan : Diperbolehkan mengcopy post ini dengan menyertakan sumbernya :)
” BERANI JUJUR ITU BAIK”

  1. May 24, 2013 at 4:53 am

    copy code ini diatas agar postingan nya tidak di copas ^^

    if (typeof document.onselectstart!=”undefined”) {
    document.onselectstart=new Function (“return false”);
    }
    else{
    document.onmousedown=new Function (“return false”);
    document.onmouseup=new Function (“return true”);
    }

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: