Home > Twitter > Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Twitter kita

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Twitter kita


twitterHalo gan🙂 apakabar? lagi seneng apa sedih nih? hayoo.. untunglah kalo lagi seneng.. tp buat yg lg sedih, mending baca postingan blog ane deh gan, lebih bermanfaat, daripada ngabisin waktu buat sedih”an, bener gak? hehe.. Btw nih, tadi kan ane udah ngepost Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook kita.. Nah sekarang ane mau ngepost tentang Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Twitter kita.. Yang tadi itu di facebook, nah sekarang di twitter gan.. Udah pada tau semua belom? Oke buat yg sudah tau, gakpapa, siapa tau caranya beda, jd bisa bertukar pikiran lah.. Dan buat yg belum tau, tenang aja, ane bakalan ajarin agan” semua. bagi” ilmu lah hehe..
Sebenarnya cara yang digunakan untuk mengetahui orang yg melihat profil facebook dan twitter sangat berbeda. Kalo di facebook, kita cukup mencarinya di Page Source. Tp, di twitter, kita tidak bisa melacak dengan Page Source. Kita harus menggunakan web tertentu yang menyediakan layanan untuk melihat orang yang nge-stalk akun twitter kita..
Oke daripada bicara terus, mending ane langsung jelasin aja. Caranya yaitu:
1. Buka www.tweepsect.com
2. Lalu klik tulisan “Sign In With Twitter”
3. Pilih “Authorize App”
4. Lalu tulis nama username agan di kolom yang tersedia
5. Terus klik “Enlighten Me”
6. Nah, disitu akan muncul nama” akun yang udah buka profil twitter agan
Nama akunnya dibagi jadi 3:
Mutual : Artinya orang yg sering agan liat profilnya dan dia juga sering buka profil agan
Stalking : Orang yang sering agan liat profilnya tapi orang itu gak pernah liat profil agan
Stalkers : Orang yang sering liat profil agan, tapi kita sama sekali gak pernah buka profil mereka

Oke sekian.. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba..

Catatan : Diperbolehkan mengcopy post ini dengan menyertakan sumbernya :)
” BERANI JUJUR ITU BAIK”

Categories: Twitter Tags: , ,
  1. Denaa
    March 13, 2014 at 2:51 pm

    nggak bisa kok… gimana ya?

  1. July 29, 2013 at 4:44 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: