Home > Facebook > Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook kita

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook kita


facebook iconHalo gan.. Apakabar semuanya? Pada baek dan sehat semua kan? By the way, agan” semua udah pada tau facebook kan? Pasti agan” semua udah tau dan udah punya akun facebook. Facebook merupakan sarana jejaring sosial dan untuk berinteraksi dengan orang lain tanpa mengenal jarak dan waktu.. Jadi dengan facebook, kita bisa mendapat teman yang banyak selain dari teman sekolah kita.. Facebook merupakan jejaring sosial terpopuler saat ini. Facebook memberikan kemudahan kepada semua orang untuk membagi/share pengalaman mereka, foto” mereka, dan video mereka.. Yaa bisa juga sebagai tempat untuk mempromosikan produk” dari perusahaan industri tertentu.. Nah itu sedikit ulasan mengenai apa itu facebook.. Sekarang, ane mau ngejelasin gimana caranya untuk mengetahui siapa yang membuka profil facebook kita.. Yaa sekedar buat info aja kan, pastinya kita kan sering penasaran sama siapa aja yang sering buka profil kita hehe..
Oke langsung aja deh, caa mengetahui siapa yang melihat profil facebook kita yaitu:
1. Login ke akun Facebook agan
2. Buka timeline agan
3. Lalu klik kanan
4. Pilih View Page Source
5. Lalu tekan Ctrl+F
6. Ketik InitialChatFriendsList
7. Lalu, disamping InitialChatFriendsList tersebut akan muncul nomor-nomor.
Nomor itu meupakan id facebook orang yag melihat facebook agan. Contoh seperti [“InitialChatFriendsList”,[],{“list”:[“100003169646506″,”100000511150376”,…..]
8. Lalu copy nomor-nomor tersebut disamping http://www.facebook.com/…….
Contoh: http://www.facebook.com/100000511150376
9. Jeng jeng. orang yg sudah melihat facebook anda sudah ketahuan hehe

Oke sekian dan semoga bermanfaat..

Catatan : Diperbolehkan mengcopy post ini dengan menyertakan sumbernya :)
” BERANI JUJUR ITU BAIK”

  1. jeanz
    June 28, 2013 at 4:43 pm

    Thanks :3

  2. December 10, 2013 at 6:34 am

    memang perlu utk cari2 pasangan hehe

  3. Aulia Chinta
    December 25, 2013 at 1:05 pm

    dimananya sih timeline klik kanan disebelah mana?

  1. July 29, 2013 at 4:40 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: