Home > All New Info > Cara Mengambil Gambar/Screenshot dari layar monitor

Cara Mengambil Gambar/Screenshot dari layar monitor


print screenHallo gan🙂 lagi apa nih? ehem*.. Pasti lagi buka-buka blog ane.. Hayoo? Lagi mau apa? nge stalk ya?! hehe.. Wah wah ane mau bagi-bagi info lho.. Siapa tau lagi ada yang bingung atau ada yang lagi butuh bantuan.. Kesini aja.. Pasti ane bantu (kalo bisa).. Hehe.. Oiya, agan pernah tau atau pernah liat di internet ada gambar yang seperti di layar monitor itu gak? itu namanya Screenshot.. Yaitu gambar yang kita peroleh dari hasil yang ada di layar monitor gan.. Tau gak caranya gimana? Kebetulan nih, ane mau ngejelasin tentang itu.. Penasaran?

Oke langsung aja gan.. Caranya yaitu:
1. Agan cuma perlu tekan tombol Print Screen (pada keyboard) atau PrtSc SysRq (pada laptop)
2. Lalu bisa langsung klik Paste pada Ms.Word atau Paint atau yg lain
3. Selesai

Oke semoga bermanfaat

Catatan : Diperbolehkan mengcopy post ini dengan menyertakan sumbernya :)
” BERANI JUJUR ITU BAIK”

  1. December 17, 2013 at 3:49 am

    iya itumah gampang coy

  2. September 28, 2014 at 1:46 pm

    aku nyasar

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

