Home > All New Info > Cara Print Screen di Iphone

Cara Print Screen di Iphone


IMG_0175Hallo gan😀 lagi pada ngapain nih? Lagi browsing ya? hehe.. Mumpung hari ini ane libur nih gan, soalnya ada try out kelas XII, nah ane mau bagi-bagi info buat agan-agan semua.. Siapa tau ada yang lagi bingung trus muter-muter nyari di mbah google tp blum ngerti.. Nahh, nyari aja di blog ane.. Dijamin deh, pasti bisa.. Tenang aja, kalo masih belum bisa, agan bisa contact ane gan.. Oke?
Sekarang ane mau bagi-bagi tentnag Cara Print Screen di Iphone.. Udah ada yang tau? Ya kalo udah tau ya alhamdulillah, ane cuman mau ngasih tau sama tetangge sebelah yang pada belum tau..
Oke langsung aja.. Tetapi, sebelum ane jelasin, ada yang kagak ngerti Print Screen pa udah ngerti semua? hmm, buat yang belum ngerti, Print screen itu artinya kita mengambil gambar atau foto yang ditampilkan di layar, mau layar laptop, komputer, android, blackberry, atau iPhone.. Nah, giliran ane kali ini, ane mau ngejelasin tentang print out di iPhone..

Caranya gampang banget kog gan..
Agan cuma perlu tekan tombol Home (yg bulet di bawahnya layar) dan Kunci (di bagian atas iPhone) secara bersamaan.. Dan……. Taraaaaa,  print screen agan berhasil langsung akan tersimpan di Camera Roll.. Oke gampang kan?
Selamat mencoba..

Catatan : Diperbolehkan mengcopy post ini dengan menyertakan sumbernya :)
” BERANI JUJUR ITU BAIK”

Categories: All New Info Tags:
  1. Tia
    October 11, 2013 at 9:04 am

    Makasih banget infonya ya broowww, berguna banget nih buat aku yang masih awam tentang iPhone hehehehe…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

