Home > All New Info > Mengubah Tampilan Windows XP, Win 7 and Win 8

Mengubah Tampilan Windows XP, Win 7 and Win 8


skinpackHalo gan🙂 ane mau bagi” info nih.. Yaa daripada ane cuman diem tok haha.. Maklum lah ane plg suka ngutek” laptop.. drpda mbahas ttg pelajaran.. Tau gak gan, tampilan windows itu bisa diubah menjadi tampilan lain lho.. Ya jadinya laptop kita jadi lebih keren hehe..
Pasti pada tertarik kan?? hehe iya iya sabar dulu ya gan..
Caranya mudah banget kog gan..
Cukup download tema atau biasa dinamakan skinpack di Skinpack.com
Lalu pilih deh tema yang sesuai dengan keinginan agan..
Oo iya, dengan skinpack, kita bisa mengubah tampilan windows kita menjadi:
1. Android
2. IOS
3. MacLion
4. Win8
6. Chromium
7. dll

Oke gampang kan??
Selamat mencoba😀

Catatan : Diperbolehkan mengcopy post ini dengan menyertakan sumbernya :)
” BERANI JUJUR ITU BAIK”

  1. April 7, 2013 at 5:49 am

    saya juga buat tuliusan tentang tema windows 7 doisini

    http://rahmatdi99.blogspot.com/2013/02/download-tema-keren-dan-cantik-windows.html

    mampir kalo sempat hehe

  2. December 2, 2013 at 1:54 am

    thanks gan infonya oke

  3. December 18, 2013 at 3:58 am

    pengen artikel note book w 8

  4. December 19, 2013 at 3:14 am

    pengen tampilan yang lain and menarik

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: