Home > All New Info > Cara meningkatkan Traffic Blog

Cara meningkatkan Traffic Blog


traffic blogHallo gan🙂 met pagi, siang, atau malem.. Ane mau bagi-bagi info seputar blog nih.. Oke buat sebagian blogger, jumlah traffic blog sangatlah penting.. Traffic blog sangat penting untuk mengetahui seberapa banyak atau seberapa besar kemajuan dan kualitas blog.. Apalagi untuk bussines blog.. Traffic adalah faktor yang sangat sangat penting.. Bukan hanya Bussines Blog yang ingin traffic blog.nya dapat menembus angka 1000 atau 10.000 atau 100.000 dst.. Blog-blog lain pun sebenarnya mampu mencapai traffic seperti itu. Hanya mereka kurang bisa mengeksplorasi blog mereka.. Yaa, seperti contohnya blog ane ini gan.. Meskipun blog ane tidak bisa menembus angka 1000 per hari (hanya 750+ per hari), bukan berarti ane sok-sok.an bagi info seputar traffic padahal traffic ane sendiri masih dibawah 1000.. Ane cuma mau bagi info buat agan” semua yang ingin meningkatkan traffic blognya..

Menurut ane, cara meningkatkan traffic blog itu:
1. Biasakan menulis artikel karya sendiri. Karena artikel yang hasil copas biasanya tidak disukai oleh pembaca
2. Jangan memposting artikel hasil copas tanpa menyertakan sumbernya
3. Postinglah hal” yang unik
4. Biasakan melakukan Blog Walking
5. Sering” datang ke forum blog (Untuk blogger wordpress bisa simak postingan ane yg ini Ayo Kunjungi id.Forums.WordPress.com)
6. Sabar dan tabah menunggu visitor datang ke blog agan

Oke itulah postingan dan tips dari ane.. Terimakasih buat yang udah baca..
Dan Semoga Sukses..

Catatan : Diperbolehkan mengcopy post ini dengan menyertakan sumbernya :)
” BERANI JUJUR ITU BAIK”

  1. March 13, 2013 at 4:30 pm

    Terima kasih sharing ilmunya pak, yang paling sulit dilakukan adalah poin yang ketiga pak…

    salam guru pantura,

  2. March 13, 2013 at 11:02 pm

    Keren infonya gan😀
    Kunjungi balik ya : http://indoshare.indonesianforum.net/
    Thanks🙂

    • April 6, 2013 at 11:41 pm

      oke😀 makasi kunjungannya gan

  3. April 14, 2013 at 2:15 am

    sip bro, masukanya.

  4. July 28, 2013 at 11:04 pm

    sip gan infonyaa

  5. son3lf93
    September 12, 2013 at 2:28 am

    sip gan

  6. March 5, 2014 at 2:06 am

    Dicoba Gan

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

