Home > All New Info > Cara memasukkan Lagu dari Souncloud ke Postingan Blog

Cara memasukkan Lagu dari Souncloud ke Postingan Blog


imagesHalo gan😀 apakabar?? Wah kemaren kan ane udah postingan seputar materi sekolah yaitu Noun Clause.. Nah sekarang ane mau bagi info seputar sosial network sharing lagu.. tau gak apa yang ane maksud?? IYA.. seputar Sounlcoud.. pinter banget.. hehe.. Daripada ane cuman diem aja, ya lebih baik postingan aja.. sapa tau bermanfaat.. Oke, ane mau ngebahas tentang “Cara memasukkan Lagu dari Souncloud ke Postingan Blog”.. ada yang udah tau gak?? Oke yang belum tau bisa baca cara yang mau ane terangin..Yah pokoknya ntar hasilnya kayak gini:

Langsung aja deh, langkah-langkahnya yaitu:
1. Buka Souncloud.com
2. Cari lagu yang akan dimasukkan ke dalam postingan agan
3. Lalu Pilih tombol Share
4. Copy url yang ada dalam kolom WordPress Code
5. Paste url itu ke dalam postingan agan
(untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar di bawah ini)
Souncloud
Gampang kan??
Selamat mencoba gan..

Catatan : Diperbolehkan mengcopy post ini dengan menyertakan sumbernya :)

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

