Home > All New Info > Sofware buat gambar Cartoon dengan mudah

Sofware buat gambar Cartoon dengan mudah


monkeyjamHallo gan😀 gimana kabarnya?? Balik lagi sama ane.. Ane mau bagi” info lagi nih.. Yaitu tentang software untuk buat gambar cartoon.. Udah pada tau belom? kalo udah ya ane cuma nge-share aja sapa tau softwarenya beda hehe.. And buat yg belom tau, agan” tinggal simak postingan ane ini.. ok..
Software buat gambar cartoon yg ane udah coba itu Monkeyjam.. Software ini cukup mudah, apalagi buat pemula.. Software ini dapat membuat gambar yg memuaskan juga buat agan” semua.. Plus cara gunainnya gak susah kok, jadi kagak usah khawatir ya..
Oke semoga berhasil gan..

Download Monkeyjam : KLIK DISINI

Catatan : Diperbolehkan mengcopy post ini dengan menyertakan sumbernya :)

 

  1. gianty rahmi
    March 7, 2013 at 9:53 am

    gabisa gan, yang kebuka malah game angry bird

    • March 9, 2013 at 7:52 am

      oh sorry gan.. ane salah ngasik link.nya.. download di brothersoft gan😀

    • April 6, 2013 at 11:45 pm

      sudah ane ganti linknya gan.. maap ye

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

