Home > All New Info > Add On Stylish

Add On Stylish


add on stylishHallo gan🙂 bareng ane lagi nih gan.. Mumpung pagi-pagi, seger nih, otak masih lancar buat bagi-bagi info.. Info seputar add-on lagi, kayak postingan ane yg ini nih Cara memasang TV di Mozilla Firefox, Cara menyisipkan Emotion, Simbol, dan Smiley yang keren ke Facebook, Twitter, Blog, dll dengan mudah, Cara Mempercepat dan Mengatasi Internet Koneksi Yang Lelet pada Mozilla Firefox, Membuat tampilan tab menjadi 3D (tiga dimensi), Mengganti Font pada Mozilla FirefoxAdd On Fasterfox, Mempercepat Browsing Internet dll..
Ane mau sharing tentang Add-On stylish nih gan..
Ad-on stylish itu adl add-on yg digunakan untuk mengganti suatu tampilan pada page atau halaman tertentu..
Jadi dengan add-on ini, kita bisa memilih tampilan favorite kita..
Kita bisa mengubah dan mengganti tampilan page dengan mudah gan..

Cara memasang add-on Stylish:
1. Buka add-on Mozilla
2. Cari add-on Stylish
3. Add to firefox
4. Restart Mozilla

Lalu add-on ini akan muncul di bagian kiri bawah mozilla firefox..
Gampang khan?
Selamat mencoba

Catatan : Diperbolehkan mengcopy post ini dengan menyertakan sumbernya :)

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: