Home > All New Info > Cara mengganti tema di Mozilla Firefox 17.0, 18, 19 dan Add-ons yang digunakan

Cara mengganti tema di Mozilla Firefox 17.0, 18, 19 dan Add-ons yang digunakan


firefox17Hallo gan🙂
Sekarang ane mau bagi info seputar add-ons lagi setelah ane nge-post artikel 10 Add-Ons Untuk Mozilla Firefox 17.0..
Ane mau ngebahas cara ganti tema di Mozilla Firefox 17.0, yaitu dengan menggunakan Add-Ons Theme yang dapat dijalankan pada firefox 17.0..

Caranya hampir sama dengan artikel yg ane buat sebelumnya yaitu Cara Mengganti Tema Mozilla Firefox..
Untuk cara mengubah tema Mozilla Firefox 17.0 yaitu dapat menggunakan add-ons dibawah ini, agan hanya perlu instal aja:

1. Bloody Red theme pack – 5 themes in one
2. Purple Fox theme pack – 3 themes in one

3. A Blue Fox Theme
4. Pink Fox Theme
5. FT DeepDark
6. NASA Night Launch
7. FXChrome
8. Noia 4
9. Silvermel
10. Walnut For Firefox

Semoga bemanfaat dan selamat mencoba..

Catatan: Diperbolehkan meng-copy post ini dengan menyertakan sumbernya😀

  1. arya
    February 1, 2013 at 12:15 am

    kalo firefok 18 gimana.?

  2. May 3, 2013 at 3:07 am

    I relish, cause I discovered exactly what I was having a
    look for. You’ve ended my four day long hunt! God Bless you man. Have a nice day. Bye

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: