Home > All New Info > Software Download Video di Youtube

Software Download Video di Youtube


Youtube

Youtube

Haloo gan🙂
Ane mau bahas seputar Youtube lagi nih..
Kemarin khan udah bahas Cara Download Video di Youtube
Sekarang ane mau bahas macam” software buat download video di youtube..

1. Youtube Downloader
Software ini biasa digunakan kebanyakan orang buat download video, tp semakin banyak video yang didownload secara bersamaan, semakin lama juga waktu download tsb.

2. FreeMake Video downloader
Software ini lebih nyaman buat download video (menurut saya). Tetapi proses membaca sumber dari Youtube membutuhkan waktu yg cukup lama. kelebihan software ini, kita bisa menunda video yg kita download dan melanjutkannya lain waktu.

3. Ultraget Video Downloader
Sofware ini masih jarang ane coba gan. Apalagi prosesnya juga cukup mbulet. Lebih lama dari software lain.

Sekian. semoga bermanfaat gan😀

Catatan : Diperbolehkan mengcopy post ini dengan menyertakan sumbernya🙂

  1. December 27, 2012 at 2:20 pm

    ane tambahin atu lg nih. tp buat android.

    tubemate. bisa milih resolusi video jg.

    ヽ(´▽`)ノ

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

