Home > All New Info > Cara mengubah Warna Facebook

Cara mengubah Warna Facebook


Facebook Change Colour

Facebook Change Colour

Haloo gan🙂
Ane mau bagi info seputar facebook nih..
Pasti keabnyakan orang udah tau khan, apa itu facebook.
Seringkali banyak juga yang bosen sama tampilan facebook yg gitu-gitu aja..
Oleh karena itu, ane mau ngasih tau caranya ngerubah warna facebook gan..

Langkah-langkahnya yaitu :
1. Download GreaseMonkey
2. Install
3. Download Facebook Colour changer –> Install
4. Lalu Klik icon greasemonkey yg ada di pojok kanan
5. Pilih User Script Commands –> Costumize facebook colour
6. Lalu pilih warna yg anda inginkan

Mengubah Warna Facebook

Mengubah Warna Facebook

Catatan : Diperbolehkan mengcopy post ini dengan menyertakan sumbernya🙂

  1. December 12, 2012 at 5:49 pm

    emang facebook bisa di rubah warnanya? baru tau ane..hehe..gaptek sih.. btw blognya cantik deh..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: