Home > Twitter > Cara Aman Twitteran Untuk Menghindari “Twitter Suspended”

Cara Aman Twitteran Untuk Menghindari “Twitter Suspended”


Twitter Suspended

Suspend

Hello semua.. Akun ane pernah kenak suspended lho.. cuma 1 hari sih.. Tapi rasanya…….. bikin takut bgt.. apalagi kalo followersnya uda banyak, takut kehilangan followers lah pastinya -.- Cara twitteran kita yg salah dan tidak sesuai sama peraturan twitter dpt membuat akun kita mjd suspended..

Ane mau ngasih tips nih, biar akun kita selamat dari suspend :

1. Hindari follow – unfollow dalam jumlah besar

Maksudnya, jgn ngefollow orang terlalu banyak dalam waktu singkat, begitupun dengan unfollow. Akun kita bisa dicurigai sebagai spammer. Jangan follow-unfllow lebih dari 100 orang dalam sehari, ini biasanya terjadi jika kita ikut website buat nambah followers.. nanti akun kita di suspend. Jadi lebih baik hanya ng-follow orang-orang yg kita kenal aja.

2. Hindari Nge-spam orang lain

3. Ngefollow orang yg tida dikenal dapat membuat akun kita suspend

Lho? kog bisa?? ya bisa dong. kalo kita ngefollow orang yg tidak kita kenal dan orang itu nge-BLOCK kita, maka akun kita terancam SUSPEND.. Untung jika yg nge-block orang sedikit, tapi kalo banyak?? ya bisa di SUSPEND soalnya kita dicurigai sebagai spammer.

4. Jangan mem-posting sesuatu yg tidak senonoh

Lhaa, yg ini yg pling parah. Memposting konten berbau rasis dan kekerasan ataupun berbau seksual berpotensi besar akun kita disuspend lho. Ngetweet tentang isu sensitif atau ‘menyerang’ seseorang di Twitter juga tidak diperbolehkan gan. Menulis sesuatu hanya agar muncul di hasil pencarian dan mempublish konten milik orang lain tanpa mencantumkan sumbernya juga dikategorikan sebagai spam juga..
Okee.. skilas itu pemberitahuan dari ane gan.. Semoga bermanfaat ya (:

Catatan : Dilarang Keras Mengcopy Post Ini Tanpa Seijin Saya

  1. September 19, 2012 at 11:47 am

    Owww… gitu tho……
    Baru tau sayahh……
    Makasih info-nya yaaa……..

  2. September 21, 2012 at 4:53 pm

    hi, I’ve been havin a arduous time attempting to rank up for that the term “victorias secret coupon
    codes”… Please approve my comment!!

  3. September 22, 2012 at 3:42 am

    Fantastic goods from you, man. I’ve understand your stuff previous to and you’re just extremely fantastic.
    I actually like what you have acquired here, certainly like what you’re saying and the way in which you say it. You make it entertaining and you still care for to keep it sensible. I can’t wait to read far more from you.

    This is really a terrific web site.

  4. November 26, 2012 at 3:49 pm

    nyimak gaan🙂

  5. Bela
    December 22, 2012 at 5:20 am

    Izin copy mas bro🙂 boleh?

    • December 25, 2012 at 3:26 am

      boleh🙂 jgn lupa sumbernya

  6. osty irvanti
    January 1, 2013 at 8:03 am

    gan kok pas saya ngapload banyak foto tiba tiba twitternya kesuspended

    • January 2, 2013 at 3:53 am

      mungkin dianggap sbg akun terlarang (bisa dikatakan begitu).. kalo mau ngupload foto dikasi jarak waktunya gan😀 biar gak dikira spam

  7. January 11, 2013 at 4:47 pm

    aku mo nanya nich klo ngefollow fanbase bnyk bngt smp ribuan sama idola2 kita yg kita sukain bakalan kena suspend jg ? aku gg prnh ngefollow lbh dr 100 dlm wkt sehari ? please gmn caranya spy akun gue jgn kena suspend. bales gpl

  8. January 11, 2013 at 4:54 pm

    aku mo nanya nich klo ngefollow fanbase bnyk bngt smp ribuan sama idola2 kita yg kita sukain bakalan kena suspend jg ? aku gg prnh ngefollow lbh dr 100 dlm wkt sehari ? please gmn caranya spy akun gue jgn kena suspend. dan gue blom prnh kena suspend. itupun following gue bnyk kyk gtu bertahun2. bales gpl

    • January 12, 2013 at 11:09 am

      maksimal satu hari ngefollow 100 orag😀 trus jgn ngefollow org untuk di unfollow.. bakal kenak suspend😀

      • January 12, 2013 at 4:42 pm

        aku nge unfollow org yg bner2 org yg aku benci 2 org aja koq. gppkan ? selebihnya gg ku unfollow. lgpula itu fanbase ama idola2ku jg ngefollow 11. itupun sebagiannya dr thn 2010. dan thn itu aku jrg update twitter. br update bnyk juli 2011

      • January 15, 2013 at 11:39 am

        iya gakpapa kog😀 pkoknya jgn sampe follow massal atau unfollow massal🙂 good luck

  9. Adinda Julianti
    March 26, 2013 at 4:10 am

    hemm.. gtu ya..

    follow dong. : @adinjun hehe

  10. Vania
    April 9, 2013 at 3:03 pm

    Baru tauu.. Hehehh. aku pernah buat account baru shari udah suspend..
    Tapi makasih ya infonya. Trus biar ga suspend lagi caranya gimana?

  11. May 24, 2013 at 10:23 pm

    thanks infonya,
    satu lagi gue tambahin ! Jgn kebanyakan mention org yg tdk dikenal..
    Bisa kena suspen jg kalo banyak yg report tweet kita !

    Numpang promo ya, follow @AbangMolen ~ Wirausahawan Anti Galau

  12. June 7, 2013 at 6:56 am

    Thank’s Infonya gan… Ijin Nyimak…

    Mukena Bali Murah 110rb + Free Ongkir Ke Kota Besar Seluruh Indonesia, http://mukenabali12.blogspot.com/ PIN BB 233C506A

  13. August 11, 2013 at 10:48 am

    kalo diunfollow orang terus”an gimana?

  14. September 19, 2013 at 12:59 pm

    Tapi Akun Twitter saya sudah memakai API Twitter nih, Gmn gan. Sekalian Follow Twitter saya ya @FarhanAriansya6

  15. October 7, 2013 at 6:11 am

    Follow twitter ane ya gan🙂

  16. Caca
    December 17, 2013 at 9:46 am

    hai min, sebelumnya thanks buat postingannya, tp aku masih bingung nih, aku banyak bgt ngeliat akun2 yg nge-twit banyak dlm waktu yg sama, jd dia nge-twit sampe 100-an tanpa jeda, nah tapi kok akun dia ngga ke suspen2 ya min? terimakasih🙂

    • September 25, 2014 at 4:11 am

      mungkin dia nge tweet buat idolanya buat di follbek,tp kalo sudah sampek limit dia bakalan dilarang alias ga bisa nge tweet lagi dlm beberapa saat. trus dia gak kira kesuspend kalo orang yg dia spam atau orang lain ngelapor ke pihak twitternya

  17. December 27, 2013 at 1:13 am

    tapi kadang kadang, waktu dicek di unfollowers.me ada akun yang kita follow ternyata kena suspended. tapi kita masih nge-follow dia. itu gimana dong?

    • September 25, 2014 at 4:09 am

      tunggu pas g kena suspend hehe

  18. Fenny Febrianti
    April 6, 2014 at 7:43 am

    Aku pernah bikin twitter satu hari eh langsung kena suspend, padahal baru ngefollow 6 orang aja dan belum ngetweet sama sekali tapi koq kesuspend ya????

    • September 25, 2014 at 3:36 am

      mungkin ada yang nge hack kali atau tiba” ikut situs nambah followers dan sejenisnya

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

