Home > All New Info > Cara Membuat Menu Dropdown di Blog WordPress

Cara Membuat Menu Dropdown di Blog WordPress


Daning blog wordpressHalo gan :D ketemu lagi sama ane nih gan.. Waah lagi pada ngapain nih.. Hayoo lagi apa?? *sokkenaldeh hehe.. Oke-oke, ane mau share info tentang wordpress nih gan.. Hayo sapa yang jadi blogger wordpress disini?? angkat tangannya hehe.. Oiya salam kenal juga buat sesama blogger wordpress.. Waah, ane mau bagi info tentang “Cara Membuat Menu Dropdown di Blog WordPress”.. Yaa pasti kalo udah lama jadi anggota blogger wordpress tentunya udah ngerti dong.. Tapi siapa tahu ada newbie yang lagi kebingunan.. Naah, pas banget nih.. Langsung aja search di blog ane hehe.. Oke langsung aja ane jelasin..

Cara membuat menu dropdown di wordpress:
1. Buka blog agan
2. Buka Dashboard
3. Pilih Appearance –> Menus
4. Lalu pilih dari Kategori atau pages yang udah agan buat
5. Untuk membuat Suatu Menu yang didalamnya terdapat beberapa page dan di dalam page tersebut juga terdapat beberapa page atau category, agan bisa mengaturnya seperti pada gambar menu di blog ane kayak gini:
menu di wordpress
Okee gampang kan??
Selamat mencoba..

Catatan : Diperbolehkan mengcopy post ini dengan menyertakan sumbernya :)
” BERANI JUJUR ITU BAIK”

Categories: All New Info Tags: , ,
  1. March 22, 2013 at 6:29 am

    gan tolongin dong bagaimana caranya tombol follow twitter ama fbnya kaya agan gitu di samping … makasiii bles ya zzz :)

    • May 8, 2013 at 3:28 am

      oke q bakal posting caranya secepetnya dah :)

  2. April 30, 2013 at 3:02 am

    ga ngerti saya sist,,,maklum lah baru neh

  3. May 20, 2013 at 4:48 am

    makasih infonya gan….

  4. May 28, 2013 at 9:12 am

    Thanks mas tutorilnya, langsung tkp dulu :D

  5. June 18, 2013 at 1:34 am

    thank infonya, kbtulan sya pngen buat menu drop down

  6. Sujambodi. K
    July 2, 2013 at 11:22 am

    mantap sobat….

  7. August 3, 2013 at 9:36 pm

    DI coba dulu ya gan hehe btw mampir mampir gan ke blog sederhana ane hehe http://www.pandamalam.wordpress.com ;)

  8. August 18, 2013 at 9:35 am

    gan, kok saya coba tetep gk ada menu dropdownnya?

  1. April 29, 2013 at 12:11 am

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 7,720 other followers

