Home > All New Info > Cara mengubah MP4 (Video) ke MP3 (lagu)

Cara mengubah MP4 (Video) ke MP3 (lagu)


format factoryHallo gan :) Lagi ngapain nih.. lagi browsing ya?? hehe.. Wah mumpung ane lagi seneng nih gak ada pelajaran di kelas.. Ane mau bagi” info buat agan” semua yg ada dimana saja, di kutub, di rumah, di warnet, di genteng, di… dll hehe.. Ane mau bagi” info seputar MP3 dan MP4 nih gan.. Kan kemaren-kemarennya itu ane udah ngepost Software Buat Edit Lagu atau MP3 dan Cara Ngubah Video Youtube jadi MP3 Ayo tebak,, apa yang mau ane bahas hari ini?? Iya bener banget.. Ane mau bahas tentang “Cara mengubah MP4 (Video) ke MP3 (lagu)”.. Mau tau nggak?? Oke daripada lama”.. Langsung aja ane jelasin..

Langkah-langkanya yaitu:
1. Buka Format Factory (Biasanya langsung terinstal di laptop gan. Kalo gk ada bisa download di google)
2. Lalu pilih Suara
3. Lalu pilih Semua Ke MP3
4. Pilih Tambahkan File
5. Klik Ok
6. Lalu Klik Mulai

Gampang kan??
Selamat mencoba..

Catatan : Diperbolehkan mengcopy post ini dengan menyertakan sumbernya :)
” BERANI JUJUR ITU BAIK”

  1. May 1, 2014 at 4:46 am

    ternyata mudah ya edit.
    thanks admin

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 3,146 other followers

