Home > All New Info > Cara Memasang TV di PC atau Laptop dengan mudah

Cara Memasang TV di PC atau Laptop dengan mudah


TvHallo gan :D pasti kadang agan berpikir pengen nonton tv di laptop.. tp gak tau carnya..
Caranya mudah kog gan, gunakan InternetTV aja gan.. Setelah agan download software ini, agan bisa nonton tv sepuasnya di komputer atau laptop agan.. Dijamin puas deh gan :D tapi untuk nonton tv-nya diperlukan koneksi internet yg bagus, biar gak putus-putus nonton tv-nya..
Fitur-fiturnya yaitu:
* 5000 channel TV
* Up to date daftar saluran
* Asli saluran sistem rating
* Tampilan default atau mode layar penuh
* Tidak diperlukan tambahan peralatan
* Memilah saluran menurut penilaian
* Mendukung berbagai format (Windows Media & RealVideo)
* Personalized saluran favorit
* Filter saluran oleh aliran, negara, kecepatan bit atau konten
* Channel dari lebih dari 121 negara
* Mudah dan simple untuk digunakan
* Free – Gratis

Agan bisa download InternetTV di sini

Catatan : Diperbolehkan mengcopy post ini dengan menyertakan sumbernya :)

About these ads
Categories: All New Info Tags: , ,
  1. January 24, 2013 at 8:07 am

    lama dlnya gak bisa dibuka.

  2. February 14, 2013 at 7:23 pm

    dah ngk bsa di download

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 7,720 other followers

%d bloggers like this: