Home > All New Info > Software edit Video atau Membuat Foto menjadi Video

Software edit Video atau Membuat Foto menjadi Video


edit video

edit video

Hallo :)
Buat yg lagi nyari tau tentang software edit video, buka aja post ini..
Ane mau kasih tau software-software untuk edit video, yaitu:

1. Picasa
Software ini bisa digunakan untuk membuat foto atau menggabungkan foto menjadi video diserati lagu dan teks. Picasa juga bisa digunakan sebagai Photo Sharing.

2. Windows Movie Maker
WIndows Movie Maker banyak dijalankan oleh pengguna yang mennggunakan OS Windows. Software ini mudah untuk dijalankan atau friendly.

3. Videopad
Videopad menyediakan fasilitas yg cukup lengkap bagi pengguna yg baru belajar dan cukup mudah dipahami dalam penggunaannya.

4. Adobe Premiere Pro CS6
Software ini menenyediakan fasilitas yg WAH bagi penggunanya.

5. Corel VideoStudio X5
Corel menyediakan fasilitas yang bagus dan mudah dipahami. Corel merupakan shareware, jadi anda harus membelinya jika benar-benar mau mempunyai software ini.

6. Apple iMovie
Software ini menyediakan fasilitas yg sangat lengakap dan menarik bagi penggunanya. Software ini hanya bisa dijalankan pada laptop yang berbasis Mac OS

7. Avid FreeDV
Software yg cocok bagi pemula, mudah dan ringan dlm pengerjaannya.

8. Wax
Wax adalah kinerja tinggi dan video compositing fleksibel dan perangkat lunak khusus efek.

10. AVIedit
Ini adalah alat yang hebat untuk bekerja dengan file AVI.

Catatan : Diperbolehkan mengcopy post ini dengan menyertakan sumbernya :)

About these ads
Categories: All New Info Tags: , ,
  1. dodompa bash
    January 2, 2013 at 5:54 pm

    gan, ada software gratis gak buat ngedit video??? maksudnya sekalian sama linknya yang terpecaya….

  2. February 16, 2013 at 3:49 pm

    softwarenya yg paling bagus hasilnya yg mana gan……. sekalian sama linkya yaaaaaa’ makasihhhhhhh

  3. arlin nisaa ufitria
    February 27, 2013 at 12:10 am

    gimana cara download ini ?

  4. July 26, 2013 at 2:50 am

    mantap infonya gan..
    picasa emang no.1 gan.. soalnya emang paling gampang makenya :)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 3,146 other followers

%d bloggers like this: