Home > All New Info > Software Buat Edit Lagu atau MP3

Software Buat Edit Lagu atau MP3


Wavepad Software Daning Hera's Blog

Wavepad Software Daning Hera’s Blog

Hello semua :)
Ane mau berbagi info lagi nih..
Ane mau membahas tentang software, khususnya software edit lagu..

Buat yang lagi bingung atau yang lagi belajar tentang cara ngedit lagu, disini tempat yang tepat buat cari tahu (:
Oke, sini ane kasih tau :)

Software buat edit lagu antara lain Wavepad sama Format Factory, juga ada namanya Audacity.. Tapi ane lebih sering pake Wavepad. Soalnya Wavepad itu lebih mudah (menurut gue sihh).. Di wavepad, kita bisa memotong lagu, menambahkan lagu, menggabungkan lagu, memberikan efek pada lagu, dan masih banyak lagi.. Kalo Format Factory itu lebih rumit dari Wavepad.. Tapi juga lebih lengkap gan.. Bisa ngubah dari mp4 menjadi mp3 dl.. Kalo mau lebih lengkap lagi juga ada Audacity, ini software edit lagu terlengkap.. Bisa dibilang Audacity ini adalah software edit lagu terlengkap gan :)

Sekian semoga bermanfaat buat semuanya :)

Kalau mau langsung Download Wavepad aja disini.. Download Audacity :)

Catatan : Diperbolehkan mengcopy post ini dengan menyertakan sumbernya :)
” BERANI JUJUR ITU BAIK”

  1. abedsaragih
    September 26, 2012 at 2:35 pm | #1

    Kalau saya pakai MP3 editor :)

    • September 28, 2012 at 6:49 am | #2

      oh, bisa didownload gak? :D trus sulit gak makeknya

      • January 20, 2013 at 12:04 pm | #3

        Bagi saya yah sob , paling gampang audacity selain tampilannya mudah dipahami

        yah itu sih bagi saya klo sobat lain belum tentu sama

  2. January 20, 2013 at 12:04 pm | #4

    Michael :
    Bagi saya yah sob , paling gampang audacity tampilannya mudah dipahami
    yah itu sih bagi saya klo sobat lain belum tentu sama

  3. January 21, 2013 at 9:13 am | #5

    tq gan

  4. iyan
    March 9, 2013 at 2:34 am | #6

    audacity gimana cara ngejadiin ke Mp3 ?

  5. sogo
    March 28, 2013 at 10:18 am | #7

    baloco aja, kopas dulu… jangan marah ya

  6. bampuki
    March 28, 2013 at 10:24 am | #8

    ah gue tau nich arti baloco… kopas dulu jangan baloco yaa. hahahaha baloco deng kucing

  7. April 6, 2013 at 11:51 pm | #9

    jangan lupa menyertakan sumbernya

    • 1234567
      April 22, 2013 at 5:01 pm | #10

      “dede”.hai callmeher

  8. May 12, 2013 at 3:43 am | #11

    blog maho

    • May 12, 2013 at 11:19 am | #12

      maaf, apa masalahnya ya gan? ntar q perbaikin kalo bisa :)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 7,718 other followers

